Kamis, 26 Januari 2012

Park Min Young dan Lee Model Filipus untuk 'Jeans Buckaroo'


Aktris Park Min Young dan aktor Lee Philip pemotretan baru-baru ini menyenangkan dan seksi untuk ' Jeans Buckaroo '.
Pemodelan berbagai gaya baru celana jeans, aktris digambarkan kepolosannya serta keseksian glamor di foto. Lee Philip, di sisi lain, menggambarkan tampilan kasual dengan baik, menangkap nuansa alam belum funky jeans.
Keduanya bertemu untuk pertama kalinya untuk pemotretan ini, namun para aktor menunjukkan dari harmoni yang sempurna. Kolaborasi mereka menarik banyak pujian dari staf, baik bekerja sangat keras dan terus-menerus memantau mereka pose.
Ini adalah photoshoot pertama Lee Philip setelah membungkus " Secret Garden ", yang mengambil dunia oleh badai drama. Sebaliknya, Park Min Young saat ini sedang syuting filmnya, " Kucing ".
Dikatakan bahwa para pelaku tidak pernah kehilangan senyum, dan tertawa sepanjang pemotretan keseluruhan, pengisian energi dari staf.
Netizens dengan cepat untuk memberikan komentar pada tubuh iri aktris itu, mengatakan, " garis Kakinya adalah untuk mati untuk "," tubuh yang sempurna nya adalah memotivasi saya untuk pergi pada diet ", dan" S-line-nya sangat seksi ".
Check out tubuh pembunuh di bawah ini!
Sumber: Newsen , Olahraga Hari ini melalui Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar